Senin, 14 Februari 2011

CURHATAN ORANG TOLOL

 Gw kira penghianatan antar sahabat itu cuma ada di cerita sinetron-sinetron sama karangan-karangan orang doang. Ternyata selama ini gw salah, sekarang gw ngerasain sendiri gimana rasanya dihianatin sama sahabat sendiri. Bahkan kalo gw bilang sama saudara sendiri, yang pernah satu kamar, satu tempat tidur, bahkan satu piring pun kita jalanin beduaan.

Mungkin, kalian kira gw sensi atau cengenglah, sampai nge-posting cerita beginian di blog gw. Yang perlu  kalian tau, gw cuma pengen kalian ngambil pelajaran dari cerita gw ini.

This is story for you man!!! For My Brother.....

Sekarang-sekarang ini gw tau sih kalo sebenernya gw sering dijadiin omongan orang-orang dalam lingkup kehidupan  gw. Kata mereka gw cenderung sombong dan arogan. Intinya sih mereka bilang gw "SOK", sok pinter, sok kuat,dan sok segalanya deh.

Hemmm... Tapi gw sadar sih mereka ngomong gitu kenapa. Mungkin, mereka nggak suka kalo gw dengan kerasnya  berusaha buat maju dan ngejar semua mimpi gw. Gw yang tadinya BEGO dan pasif, sekarang gw udah mulai aktif  dikit walaupun penyakit bego gw belom ilang-ilang.

Ternyata,,eh,,ternyata, perubahan gw ini nggak disenengin sama banyak orang. Yang mereka mau, merekalah yang PINTER dan gw tetep BEGO.

Mungkin serangan-serangan verbal mereka coba buat mental gw down. But, gw tetap kuat. Soalnya gw yakin yang gw lakuin ini bener dan nggak ngerugiin siapa-siapa.

Gw bisa kuat  gini karena yang nyerang gw bukan siapa-siapa dikehidupan gw, dan ahirnya gw agak  down juga ketika gw tau salah satu sahabat gw ikut dalam penyerangan ini (Udah kayak perang aja ni cerita)..Hem... :(

Gw coba intropeksi diri gw, kenapa bisa sahabat gw sendiri yang nyerang gw. Dan gw sadar gw emang salah bro... Gw terlalu sombong sampe-sampe sahabat gw sendiri ngasih gw sindiran yang cukup pedas sih menurut gw, dan hebatanya dia sempet-sempetnya ngasih tittle "PROFESOR" ke gw.

Inilah yang buat gw agak down saat ini.

Buat sahabat gw (kalo emg lo masih mau gw jd sahabat gw sih?) : Emang gw salah bro, tapi caranya jangan gini. Gw lebih seneng kalo lo TONJOK kenceng-kenceng buat negur gw, daripada lo ngomongin gw di belakang kayak gini. Sory bro kalo gw udah terlalu banyak ngerepotin lo, gw janji nggak ngerepotin lo lagi. Makasih ya buat semuanya.

Buat para pembaca : Kita manusia bung, dan kita semua pasti pernah ngelakuin kesalahan. Dan bagi kalian yang masih punya SAHABAT, gw minta kalian pertahanin mereka, Man. Jangan sampai jernihnya persahabatan kotor cuma gara-gara ego dari kalian.

Thanks brother,
and, makasih juga buat udah ngebaca tulisan gw ini... see ya !!!

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungan perdana nih Gan. Wah nice Post nih., nih cerita sesuai juga samaapa yg pernah gw alamin. Pokoknya kita tetep keep moving forward!haha :-)

Posting Komentar