Rabu, 09 Februari 2011

OH....NO....!!!!! WHERE I AM?????

Yes i know..I've been a very very bad bloger
kayaknya udah seminggu gw nggak ngeblog.
what the hell happened?

Honestly, ini pasti gara-gara TO.....TO...dan TO....... Secara gw udah duduk diahir bangku sekolah, so...gw pasti sering bertemu dengan MONSTER jelek bernama TO (Try Out)...

Aniway, gw barusan dapet sedikit kritikan dari  temen gw lebih tepatnya sih sahabatlah, tentang blog gw.....dia bilang "isinyo jangan etem kau galo eh" (translate Bahasa Jerman: "isinya jangan pacar lo semua dong"),,,Terus dia bilang lagi "isilah yg lain weh, buat bikin refresing!" ( translate Bahasa Jerman: "isi yang lain dong, buat refresing"). So sekarang gw bakalan nge-Post bukan soal pujaan hati  gw si Kokon. Sory ya Kon, maklumlah tuntutan pekerjaan,hehehehe (Berasa penulis terkenal) Hoekkk....


Ini postingan sebenarnya sih juga udah pernah gw buat di FB dan kayaknya ini wajib deh gw masukin di blog  gw ini. Soalnya tulisan ini membahas masalah yg cukup penting  tentang generasi generasi penurus bangsa, yg kayaknya udah terlalu kebablasan mendewakan budaya barat dan sampai-sampainya meninggalkan budanya sendiri ....Hemmm kalo begini terus gw yakin bukan hanya Reog, Batik, sama Wayang aja yg bakalan diakui negara tetangga kita, mungkin nanti NEGARA kita diakui negara lain..Ckckck Mau tau masalahnya????

oke gak perlu banyak bacot kita langsung aja kita ke TKP ....

Begini ceritanya  *Biar horor pake nadanya Toro Margen (halah...)

MIRIS…..

Ini kejadian yg paling menjengkelkan tiap kali gw chat sama temen-temen gw dulu:

Temen gw A: hey da apa kabar?
Gw : baik, lo gimana?
Temen gw A : baik juga lah, eh eh sekarang lu dimana da,nggak ada kabarnya deh?
Gw : Gw di BENGKULU man…
Temen gw A: hah Bengkulu!!! Bengkulu itu dimana da? Palembang ya….
Gw : bukan , Bengkulu ya Bengkulu (dengan begitu banyak perdebatan dia baru tahu dimana itu Bengkulu)..

LEBIH MIRIS LAGI

*seperti percakapan awal sebelumnya, tiba tiba dia nanya,,,

Temen B : woi sob, lu dimane sekarang sob?
Gw : Bengkulu sob,,
Temen B : oh Bengkulu,,,,,, (terdiam sebentar)
(dengan nada yakinnya dia langsung bilang lg)
Temen B : Bengkulu di KALIMANTAN kan???

*gedubrak,,gudubrak…(gw serasa ditendang Dinosaurus ke zamannya meghantrpopus , terus disitu gw dijadiin boneka ninjikon sama para homo sapiens)

Gw terus berpikir ,” apakah setidak terkenalkah Bengkulu itu? apa temen temen gw udah pada nggak pernah ngeliat Peta lagi gara gara keranjingan Twitter???? “

MIRIS,,, dan benar benar MIRIS….

Ayo teman temanku se-Bengkulu terkhusus para Curup-per Curup-per tercina,,kita tunjukan pada dunia luar bahwa disini, di Indonesia ini ada suatu tempat yang sangat indah, yg dapat menciptaka penerus penerus bangsa yang kompetitif serta memiliki kapasitas dan kapabilitas yg tidak kalah dengan daerah lain, dan tempat ini adalah CURUP,BENGKULU..

Itu barusan note yang udah cukup lama juga gw tulis,kalo di facebook sih gw kasih judul CURCOL ...Oh iya kalo ada yg mau liat koment komentnya langsung kesini ya :  (http://www.facebook.com/home.php#!/note.php?note_id=492661459503)
Dan ini bener-bener REAL,,,,
Gw sampe sekarang bener-bener nggak nyangka ternyata penerus bangsa kita sendiri aja, sebagian pada nggak apal nama Provinsi di negaranya sendiri, gimana ama negara lain yak????
Kalo ini terus dibiarin bakalan gawat kan ni negara???

Hemmm,,,biar pun demikian bobroknya ni negara, kita harus bangga dong sama negara kita ini. Masa, lagu Justin Bieber apal nama provinsi negara kita sendiri kagak apal...Busetttt....Ckckck apa kata dunia?

So...Come on brothers, get up!!! let us not be colonized by western influences, so we will not forget this country ... we should be proud to be Inidonesian,,, come on ... Get Up! Get Up!
   






.

 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kunjungan balik..
;)
masih SMA y? kl di sini tambah byk lagi yang dak tau bengkulu.. ^^'

Posting Komentar