Rabu, 02 Februari 2011

My First Posting

hahaha..... GILE, ahirya blog ini lahir juga. Blog ini adalah blog pertama yang gw kerjain, memakan waktu yang cukup teramat sangat banget banget lama (ini gw yg bego, apa emang susah bgt yak buat blog?,,hahaha) setelah persemedian gw selesai ahirnya blog yg udah gue tungguin udah kayak gw mengandung seorang anak ini lahir. setiap hari gw dengan sabar merawat kandungan dan menanti nanti kapan dia lahir. Dan begitu dia brojol, rasanya legaaaaaa abis (Biar beneran kayak ngelahirin, pas selesai posting, gw langsung nyiram slangkangan gw pake air,biar berasa air ketuban pecah. Gak ngaruh). Maka dengan bangga gw persembahkan blog terbaru gw, inilah anak pertama gw. Disini gw bakalan nuangin ide  ide gila or coretan coretan nggak  jelas yang sering ada di dalam otak lecet gw ini,,,
dan buat para pembaca SALAM KENAL ya.....

0 komentar:

Posting Komentar